DUA YAHOO! ID SATU INBOX

Maaf nih, terpaksa artikel ini kuedit. Hal ini mengingat beberapa hal yang tidak bisa kusebutkan di sini. Bagi yang belum tau ttg postingan ini sebelumnya gak papa, silakan lanjutkan baca.

Jadi gini, kalo kita punya yahoo! ID, kita bisa punya satu inbox dengan alamat email address utama (alamat waktu kita daftar ke yahoo! pertama kali) dan alamat tambahan.

Alamat tambahan ini bisa namanya apa aja, terserah kita (asalkan blm dipake ama orang lain) dan kalo kita bosen dengan alamat tambahan ini kita bisa ganti (dalam 1 tahun maksimal 2 kali). Untuk lebih jelasnya silakan nge-LINK ke blog punya sohibku [ariwibowo]

Yang jelas aku sdh nyoba, jd skrg aku punya dua email yahoo dgn satu inbox. yaitu luthfi_assadad dan C34103024.

3 thoughts on “DUA YAHOO! ID SATU INBOX

  1. Aku anak Informatika 40, yg di BS. tinggal make trackback aja, gak usah d co-pas gitu😀. aku jg trackback k tmpatmu, soal im3 gretongan.. cah solo jg trnyata..

    luthfi : oke, aku baru tau. Blog juga hasil karya (ada Haki-nya), gak sembarang co-pas. Ok. makasih.

  2. Ping-balik: Catatan Harian di Kampus Biru? » Blog Archive » Bule Gila Ngajak ….

Tinggalkan Balasan

