Milis Unskill

Aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhh
Nih kayaknya milis ter’unskill yang pernah aku daftar. Unskil, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill, unskill.

Gila, benar2 unskill. Baru ikutan beberapa hari aja, inboxku sudah kepake 200-an MB.

Istilah2nya aja banyak yang unskill gitu. Aku serasa ikutan Ospek lagi neeeeeh. 😀

Iklan

15 thoughts on “Milis Unskill

  1. Mana kok gak pernah nongol lagi? jangan-jangan udah kapok yah?

    Hihihi

    Luthfi : sekarang nongol lagi. Tapi aku jadi gak enak. Koq perlawanannya gak sesengit yang dulu … 😦 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s