Biar Postingan Gak Mendlawer (part 2)

Hi …. hi …. hi …. Ternyata ada juga yang merespon postingan dari hasil YM-2-an dengan Pak Bahtiar. Cuman sayangnya saya gak bisa langsung menjawab pertanyaan dari Abu Zaid ini secara langsung yang kemudian saya lempar ke Pak Bahtiar via email. Namun sayangnya, gak tau karena sayanya yang unskill atau Pak Bahtiarnya yang kurang jelas ngasih algoritmanya …. Jadi terpaksa masalahnya Abu Zaid ini saya lempar lagi ke milis MuslimBlog. Jadi inilah kesimpulannya :

1. Untuk WORDPRESS : Untuk menampilkan tulisan Read The Rest Of This Entry, Algoritmanya MULAI – MASUK KE KONTROL PANEL – BUAT POSTINGAN ATAU MANAGE POSTINGAN – LALU LETAKKAN KURSOR DI DEPAN HURUF atau KATA atau PARAGRAF yang akan DISEMBUNYIKAN – KLIK TOMBOL SPLIT YANG ADA DI BAGIAN ATAS KOTAK POSTINGAN (letaknya berdampingan dengan tombol buat nge-insert gambar/image) – SAVE – SELESAI.

2. Untuk BLOGSOME : Untuk menampilkan tulisan more, Algoritmanya MULAI – MASUK KE KONTROL PANEL – BUAT POSTINGAN ATAU MANAGE POSTINGAN – KLIK TOMBOL HTML – SISIPKAN SINTAX <!–more–> DI DEPAN KATA atau HURUF atau PARAGRAF yang akan DISEMBUNYIKAN – KLIK TOMBOL UPDATE – KLIK TOMBOL SAVE ATAU PUBLISH – SELESAI.

3. Untuk BLOGSPOT, BLOGDRIVE dan layanan lainnya : KLIK AJA DI SINI !!!

Berbagai tutorial tentang membuat, mendandani, memodifikasi blog atau apapun istilahnya dapat anda temui di blog-blog yang lain. —– BIAR GAK KENA ANCAMAN PELANGGARAN MORAL KOPI PASTE😀 .

7 thoughts on “Biar Postingan Gak Mendlawer (part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s