Blog ABG

Tiba-tiba saja, saya merasa blog ini menjadi blog ABG. Apakah andapun merasakan hal yang demikian. Jika demikian, berarti mutu blog ini mengalami penurunan (emangnya pernah naik?). Postingan-postingan yang takjelas juntrungannya mungkin menghiasi blog ini. Untuk itu, saya mohon maaf kepada para pengelola situs yang meng-aggregat blog ini. Maafkan, jika isi blog ini sama sekali tidak menyenangkan anda.

Oh iya, jika anda mungkin tertarik, saya mau mengiklankan sebuah blog lagi, isinya corat-coret sebagian kecil mahasiswa UI. Semoga bermanfaat bagi anda yang mungkin akan, sedang, telah menjadi stakeholder kampus tersebut. Demikian.

27 thoughts on “Blog ABG

  1. Bukan hanya UI,

    [ mode fanatik on ]
    ITB = Institut Terbaik (di) Bogor
    UGM = Universitas terGedhe (di) Mbogor
    ITS = IPB Topbanget Sich
    [ mode fanatik off ]

    Galang “konspirasi” utk mengangkat “harkat dan martabat” BloggerIPB…!

    πŸ™‚

  2. jadilah blog ABG yang bermutu, kang.. πŸ˜€

    emang kalo blog ABG itu ndak bermutu ya?

    Saya malah sering mumes ndate kalo mbaca blog-blog bermutu tinggi, kang.. dengan gaya bahasa yang ngoyoworo (apa memang pikiran saya yg ndak nyandak), saya malah lebih suka bahasa blog yg ringan, santai, tapi mengena maksud dan tujuannya.. πŸ˜€ halah, malah sok tau iki..

    maklum, wong katrok yang suka sok.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

