Welcome to Darmaga My Brother

Beberapa hari yang lalu, keluarga kami mendapatkan berita bahagia. Salah seorang adikku yang saat ini masih duduk di bangku kelas 3 sebuah SMA terkenal di jalan Honggowongso 94 Surakarta 57149 (kepanjangan gak?) diterima sebagai mahasiswa baru di salah satu kampus terbaik di negeri ini melalui di program studi Statistika. Tanpa TES🙂 .

Jadi ingat masa dulu, beraneka macam usaha yang dilakukan agar dapat kuliah di PTN. Sekolah dengan rajin dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore. Lalu dilanjutkan dengan les sampai maghrib. Pulang sampai rumah sudah capek🙂 . Tidur, jam 10 malam bangun buat ngerjain PR sampai jam 2 pagi. Tidur lagi. Jam 6 pagi harus sudah nongkrong di pinggir jalan untuk nyetop bis ke sekolah. Sampai sekolah buru-buru ngelanjutin ngerjain nyalin PR🙂 . Ujung-ujungnya, 3 PTN nerima saya🙂. Terpaksa yang dua saya tolak (sori ya UGM ama STAIN)🙂 .

Aku sendiri kurang tahu apakah adikku akan ikut UM-UGM yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 April mendatang. Yang jelas dia sudah daftar untuk itu. Semisal dia ikut, ya buat pengalamanlah🙂 . Kalau dia gak ikut, wah … berita gembira buat peserta UM-UGM tahun ini yang memilih Teknik Elektro, Teknik Kimia dan Matematika; karena saingannya berkurang satu.

Ya, apapun yang dia pilih nantinya, aku akan menghargainya. Lha wong itu mau-maunya dia. Setidaknya untuk sekarang, kepada anak-anak SMA kelas 3 yang diterima di IPB, aku mengucapkan Selamat Datang di Darmaga, Bumi Kampus IPB.

note : skrinsut nyusul karena kabel datanya ketinggalan di kost-an

15 thoughts on “Welcome to Darmaga My Brother

  1. Ping-balik: Skrinsut untuk postingan yang lalu « Catatan Harian di Kampus Biru?

  2. Ping-balik: Buai Surga bernama UGM « a n t o b i l a n g

  3. Halooooooooooooooooooooooooooooooooooooo, met kenal yah cing or cong or whatever u are.
    Ada beberapa hal yang gue gak setuju sama apa yang lo tulis.
    1. Sejak kapan IPB jadi yang terbaik?
    2. Kok cuman 3 PTN yang terima lo? kok ITB (a.ka. kampus gw dan kampus terbaik seindonesia gak nerima lo?????????????)
    3. Big question mark. Lo di ipb jurusan apa sih? Heran deh…………………….
    4. Setahu gw masuk stan bukannya gampang? temen gue yang biasa2 aja masuk dengan melenggang. Tanpa hambatan.
    5. Last comment. Waktu nyokap lo hamil, dia ngidam apa sih? songong banget anaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s