Doa Bulan Rajab :

Sekitar jam setengah 11 malem, dapat sms gini dari teman di Jogja (0813 sekian)

DoaRasulullahWktMskBlnSya?ban:?AllaahummaBaariklanaaFiiRajabi
WaSya?ban,WaBalighNaaRomadhoon.YaALLAHberkahilah
HmbaPdBlnRajab&Sya?ban,DanSmpkanPdBlnRmdhan,amiin..

Langsung kubales

Kuwi dloif Ndul

Jawabnya dia

Iyo tho? Tenane ki? Ak g reti jee. Ak gen reti kudu ngrujuk nangdi ki?
Situs luweh apek

Kubales lagi

Google.com
Keyword : Doa bulan Rajab

Jawabnya dia

Ga ngmng ket wingi kw. Ak wis kirim2 jee?

Kubales

La yo sopo sing ngerti yen kowe arep kirim2?
Yen ngerti aku wes buka praktek ndukun ae :p
Ujian gak sah sinau, lak iyes tho…
Enak banget yen ngunu kuwi.

Jawabannya dia

Iyu2 ngunu wae nganggu mechu2 n muchu2. Yu wis lah, matur thank yuk ya…

Habis itu dah gak kubales lagi

Daftar Pustaka :

Fahmi Side A : Hadits-hadits Palsu Bulan Rajab

Pak Fatchur : Hadits-hadits Palsu tentang Keutamaan Sholat dan Puasa di bulan Rajab

Ari : Hadits Palsu Seputar Amalan Bulan Rajab

Pak Ahmad Ridho di komentar sebuah Blog

Unisa : Judulnya Panjang

Versi timteng (a ba ta)

*fyuhhh, setelah sekian lama gak posting dengan kategori ini

24 thoughts on “Doa Bulan Rajab :

  1. tapi inti doanya bagus lho…
    sekalipun hadisnya mungkin ndak valid.
    mumpung doanya pake bahasa arab ini. dibanding pake bahasa indonesia, yang ini rasanya lebih afdol😛

    Yang jd masalah bukan itu Joe … tp klain bahwa itu berasal dr Rasul … itulah yg jd masalah
    BTW: kalo menurut orang2 inkarus-sunnah dr allah-semata.com katanya Rasul ada di setiap masa, gak terputus gara2 Nabi Muhammad wafat

  2. @matematische
    Kira-kira begini translatenya:
    Doa Rasulullah dst…
    Langsung kubales: Itu dhoif mas
    Jawabnya dia: Iya to? yang bener? aku nggak tahu tuh. Biar tahu, aku harus merujuk kemana?SItus yang lebih bagus
    Kubales lagi:Google.com,Keyword : Doa bulan Rajab
    Jawabnya dia: Nggak bilang dari kemarin, aku sudah terlanjur kirim-kirim nih
    Kubales: Lha ya siapa yang tahu kalo kamu mau kirim-kirim. Kalau tahu aku sudah buka praktek dukun saja :p Ujan nggak perlu belajar, ya kan? Enak banget kalau begitu..
    Jawabannya dia: Iya-iya, gitu aja kok pake ngomel-ngomel. Ya sudahlah, terima kasih ya.

  3. nek rajab ngene iki tho pik..opo yo nek oral je enthuk? trus nek oral opo yo kudu ndongo sik…….
    mbok aku dijelas ke nek bedone oral nang sasi iki karo liyane…..
    trus nek dloif kui kan mksd’e opo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s