Bingung mau ngasih judul apa

Bermula dari keributan tidak gratisnya lagi domain .id. Disusul dengan pengumuman prosedur perpanjangan domain, harganya dan batas akhir perpanjangan serta lain-lainnya, maka kemarin (sebagai warga negara yang baik dan ganteng) saya pergi ke bank Muamalat untuk melakukan transfer antar bank dalam rangka perpanjangan domain saya. Sampai sana ternyata (baru tahu) bahwa minimal transfer (ke BCA) adalah Rp 50K.

Blaik …!!!! Opo’o iki rek? Rego domainku mek selawe ewu koq, kon minimal 50 ewu.

Sama mas di Muamalat saya disarankan untuk melakukan transfer via atm saja. Well, karena kapok dengan kejadian ilangnya duit saya via ATM Bersama, akhirnya sayapun harus pergi ke kota, naik delman istimewa honda Prima AD434HE.

TANYA : Koq jauh-jauh amat Mas?

JAWAB : La mau gimana lagi. Kantor Cabang BCA setauku paling deket ya di daerah Merdeka (Kota Bogor). Secara Darmaga (Bumi Kampus IPB) adalah wilayah Bogor ndeso.

Fyuhhhh, ….. akhirnya terbayar juga. Nah, karena disebutkan harap mengirimkan pemberitahuan pembayaran via email berikut attachment bukti transfer, maka sore kemarin prosedur itu saya lakukan juga. Hmmm, terpaksa harus ngubek-ubek pesan-pesan dari milis ID-Gmail untuk mencari alamat tujuan@pandi.or.id

 

TANYA: Koq sampe segitunya mas? Pake ngubek2 inbox untuk nyari alamat tujuan

JAWAB: Si pandi yo aneh koq, mosok alamat tujuan konfirmasi gak disebutke neng kene

Trims Mas Alex atas emailnya yang di-cc-kan ke milis. Ternyata belum selesai sampai di sini saudara2 …. email yang saya kirimkan ke pembayaran@pandi.or.id mental gara2 inbox-nya si pembayaran penuh. Akhirnya pergi ke sini, dapet email dom-reg@pandi.or.id. Akhirnya kukirim ulang emailku ke pembayaran@pandi.or.id dan ku-cc-in ke dom-reg@pandi.or.id.

Tapi, sampai siang ini masih mental😦 . Skrinsut bisa diliat di SINI.

 

TANYA: Mas, dari skrinsut koq inbox sampeyan warnanya pink?

JAWAB: Yo ben, sak sirkutho

Hmm, gimana sih Mas Pandi ini? Bikin goro-goro koq belum siap? Ntar, kalo emailku mental terus, konfirmasinya kukirim via Friendsternya mbak Pandiwati lho🙂 .

34 thoughts on “Bingung mau ngasih judul apa

  1. Ping-balik: Belajar « Catatan Harian di Kampus Biru?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s