Kalam Tege

Di tengah hiruk pikuknya (halah) suasana Kota Bogor yang panas dan gersang, di pinggir sebuah jalan di daerah Bantarjati, ada sebuah tempat dimana sakit perut dan tenggorokan kering bisa diobati. Yup, tempat makan dan minum😛

Tanya: Lho, lantas apa keistimewaannya? Bukannya sama aja sama tempat makan minum yang lain?
Jawab: Klo gak ada istimewanya gak bakal diposting😛

Beberapa keistimewaannya yaitu:
1. Lokasinya di Bantarjati Bogor (strategis, dekat jalan Pajajaran)
2. Dikelola oleh komunitas anak muda dan mantan preman. Komunitasnya bernama Kalam Tege (komunitas peduli kampung halaman tegal gundil). Kenapa tegal gundil, bukan tegal yang lain? Sila tanya ke Om Zumux.
3. Banyak aneka makanan dan minuman (klo ini dah jelas😕 )
4. Yang jadi sesepuh di sana adalah salah seorang Blogger.
5. Komunitas itu gak melulu urusan gastronomi (perut) dan kuliner aja, mereka punya perpustakaan, unit usaha (bikin kawos dan PIN), punya koran, punya radio (penyiarnya OK).
Tulisan ini merupakan bagian dari acara Kopdar Bantarjati Bogor 18 Agustus 2007. Gambar-gambar bisa dilihat pada link-link yang tercantum pada tulisan di atas. Gambar secara lengkap bisa dilihat di SINI.

27 thoughts on “Kalam Tege

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s