Seminar & Forum

Hari ini si Ario tmn sekost gw seminar, hampir setaun yg lalu Bagus seminar (tmn sekos gw juga dan belum ujian sampe skrg). Kira2 kapan giliran gw ya?

Oh iya, kemarin gw dateng ke seminarnya Zack, salah satu junker di forum Ipebe. Gak cuman ama Zack, tapi juga kopdar (walo singkat) ama 2 orang lainnya, yi Si Ranimutz ama si Zankies.

Lumayan, setidaknya gak maya2 amat. Itu berarti, sampe hari ini dari sekian banyak anggota aktif forum, gw dah ketemu ama beberapa orang.

1. Wildan : 2x
2. Andigreen : 1x
3. Nurussadad : sering
4. Microgroup : tetangga di kampus
5. Bagus : temen di kost
6. Ranimutz : 1x
7. Zack : 1x
8. Zankies : 1x

5 thoughts on “Seminar & Forum

Tinggalkan Balasan

