Fren + DKU5 + 2115i + NoteBook = Internet

Setelah kemarin berusaha dateng ke gerai esia untuk nanyain Wimode (dan ternyata utk saat ini Bogor belum bisa), trus sebelumnya nyoba pake esia + dku5 + nokia 2115i + notebook gagal juga; akhirnya kemarin sore, sembari ngabuburit saya bisa konek juga, tapi pake fren (utk sementara esia belum bisa, demikian kata Bro Bagonk).

Karena settingan defaultnya adalah mbuka gmail….. alamakkk … langsung aja kututup, secara gmailnya buat ikutan berbagai milis. Lalu aku buka2 blogku ini (gak bisa😦 ). Buka YM, gak bisa juga. Akhirnya buka webmessenger yahoo, namun tiba2 inget ama meebo. Ya udah, akhirnya buka meebo dan ceting ama Fahmi & Mbok Venus.

Cuman dipake 20 menit, kena charge sekitar 4900 Rp. Kira2 mahal gak tuh? Keknya mahal deh, akhirnya sisa pulsa yang ada kupake buat telp ke temenku Robin di Jogja. Ada saran gak ngenet pake HP yang murmer (prefer yg CDMA, soalnya klo yg GSM aku harus nge-upgrade hp dulu😛 )
*kapok ngenet pake hape*

6 thoughts on “Fren + DKU5 + 2115i + NoteBook = Internet

  1. ESIA=ESIAL=ESIALLL.Dahulu harga permenit pake wimode Rp 100/menit bro sekarang 125+ppn10%=Rp140/menit kadang di bulatkan samapai 160/menit . MAHALLL AMIR BRO mending pake tekomsel mana cepat lage speednya bro. WIMODE=LEMOT=MAHAL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s