Honor yang diterima (lanjutan-habis)

Lanjutan cerita berbulan-bulan yang lalu.

Hmm jadi gini (sekedar review), di lab atas …. honor asisten biasanya gak tinggi-tinggi amat, paling sekitar kepala 200-an ribu (satu semester). Nah, kisahnya semester ganjil tahun lalu gw ama henny ngasistenin mata kuliah interdept (Penerapan komputer) yang diasuh olehDept Ilkom. Gw ama Henny kebagian kelas MSP (secara gw dan Henny dari perikanan). Karena katanya di perikanan ada pakarnya matkul ini, ya udah, ama ilkom (bu imas) urusan kuliah ama praktikum diserahkan ke lab MSP.

Hmm, singkat cerita …. pertanggungan jawab gw ama Henny ke dua tempat : lab di MSP dan Bu Imas. Akhir semester honor buat gw & Henny oleh Bu Imas dititipkan lewat MSP. Gak taunya, dari 1,3 juta (belum termasuk uang lain-lain) yang seharusnya gw terima bersih dari Bu Imas; gara-gara lewat MSP berkurang drastis jadi 323 rebu. Itupun gw terimanya telat (harusnya Januari 2007, ternyata baru gw terima hari ini).

*belajar ikhlas yang telat*

Dengan terpaksa gw tanda tangani daftar penerimaan honor

42 thoughts on “Honor yang diterima (lanjutan-habis)

  1. Ping-balik: Selamat Lebaran « wak AbduLSomad

  2. eh serius? *baru baca*

    baru kemaren banget om gw nyeletuk, “coba itu, di kampus banyak (korupsi).” gw ga nanggep serius, karena gw pikir yg dia maksud adalah kampus tempatnya menjadi dosen, di pulau seberang sana.

    padahal yang dia maksud adalah ipebeh, soalnya lagi ngambil estiga.

    wah lut, mana sinih cerita japri!

Tinggalkan Balasan

