Report Aggregator BHI

Tulisan yang lama di sini.

Hmmm, beberapa perubahan signifikan yang dilakukan terhadap si aggregator:

1. Feedjumbler dipindah ke menu post (diposting scriptnya), sebelumnya menggunakan widgets html. Hal ini dilakukan agar update-an dari aggregator bisa tertangkap di RSS reader (semoga).

2. Shoutbox yang dari shoutmit tetap dipakai, sedangkan yang dari oggix dibuang (karena bikin berat).

Udah itu aja. Ke depan, beberapa hal yang mungkin akan dilakukan adalah

1. Mengganti shoutbox, karena layanan shoutmix yang dipakai sekarang mempunyai beberapa kelemahan : refresh 1x/menit, hanya 60 pesan per menit jam😦 . ADA IDE UNTUK SHOUTBOX YANG BAGUS????

2. Mengoprek ulang theme, karena theme yang sekarang agak berat untuk diakses *injek2 yang bikin theme*. ADA IDE?

12 thoughts on “Report Aggregator BHI

  1. pindah ae.. bhi.org po b-h-i.web.id po b-h-i-.org po bhi.web.id

    pasangi WP, akeh plugin nggo moco feed. ha wong ngumpulke duit dinggo wedhus we isoh, mosok urunan nggo tuku domani n hosting gak isoh?😀

  2. link rss blogku kebaca tp kok cuma postingannya aja ya lut? templatenya ga kebaca😦
    Trus.. yg ditengah itu kalo aku posting, dibawahnya ga ada namanya cuma tanggalnya ajah *garuk2 kpala*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s