Demam Tas

AFAIK, biasanya hanya cewek2 yang koleksi tas sampe banyak banget. Jarang banget ceritanya cowok (apalagi yang kere) punya tas sampe lebih dari 1. Bagi cowok cukup 1 tas ransel dan 1 tas pinggang (yang terakhir ini optional).

Ceritanya, di kamar saya sekarang lagi ada banyak tas. Salah satunya sudah diceritakan kemaren. Postingan kali ini adalah tentang tas-tas itu secara keseluruhan. Karena saya sekamar berdua ama teman saya, tentu tas dia juga masuk dalam hitungan.

Temen saya punya 4 tas : 1 tas ransel yang sudah tua, 1 tas ransel masih biasa dipakai, 1 tas laptop bawaan dari pabrikan dan 1 tas laptop baru (tas punggung, karena merasa gak nyaman dengan tas bawaan dari pabrikan si laptop).

Adek saya nitipin 3 tas : 1 tas laptop bawaan pabrik, 1 tas laptop yang digendong (beli sendiri) dan 1 tas laptop yang ampibi hadiah dari kakak sepupu (bisa digendong, bisa diselempangin). Padahal laptopnya cuman 1😛 .

Saya punya 6 tas : 1 tas punggung (dulu sering diajak nongkrong di BHI dan pernah sekali dibawa ke kopdar CICO), 1 tas kantor (yang biasa buat pergi pengajian), 1 tas laptop bawaan dari pabrikan (pernah ikutan kopdar CICO), 1 tas laptop (yang digendong; biasa dibawa pergi2, termasuk nongkrong ke BHI, muktamar blogger dan pesta blogger), 1 tas pinggang dan 1 tas warisan dari kakak.

Modyar, ini belum termasuk tas koper mudik. *bingung ngliat kamar yang makin penuh*

5 thoughts on “Demam Tas

Tinggalkan Balasan

