Belajar menjadi teman yang baik

Susah ternyata menjadi seorang teman yang baik. Sejak kejadian ini, seolah nampak ada jarak diantara persahabatan antara saya dan dia. Biasanya kita sering banget telp2an, tapi semenjak kejadian itu, keknya omongan/sms makin gak nyambung aja, ibarat kata terlalu banyak majas dan kiasan yang digunakan.
Well, dulu saya pernah bilang ke dia bahwa saya gak akan pernah marah ke dia, termasuk kali ini. Kecewa mungkin iya, karena ‘merasa dibohongi’. Well, mungkin saya perlu banyak belajar untuk menghormati privasi orang lain.
Untunglah, setidaknya sama punya beberapa senior yang bisa dibuat tempat curhat dan bercerita (walaupun 3 diantara 4 orang malah menertawakan saya). Huff, salah seorang yang baik hati itu menyarankan saya untuk mempersiapkan situasi dan kondisi yang bakal terjadi (menurut pengalaman beliau). Walaupun dengan berat hati saya akhirnya bisa menjalankan apa yang beliau sarankan.
Hmm, dengan tulisan ini bukan berarti aku melupakan jasa baikmu dan memutuskan segalanya … Terima kasih atas semuanya, semoga dirimu berbahagia.
*balik nglembur ngedit film dokumenter*

4 thoughts on “Belajar menjadi teman yang baik

  1. tumben Pi, nyadar…
    dibawa enjoy ajalah, dan jangan lupa, peka sama orang lain…
    *sok KEWUT ON*πŸ˜†

    jujur yo Pi, aku pernah merasa kayak gini juga…
    aku sering mangkel sama komentarmu yang super duper nggak penting tralala.

    nek nyampah sih gak masalah…
    pernah kepikiran ngeban IPmu, tapi sakno…
    ngko kancamu sopo maneeeh?πŸ˜†

    tapi, ah, babahno lah…
    kowe tetep kancaku

    *peluk peluk*
    eits… duduk kwoe sing tak peluk…
    ngawur!:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

