To be Best Friend 4ever

Tadi malem chatting dengan Dindut, awalnya sih gara2 aku masang status sebagian dari lirik lagunya Ratu, lalu disapa ama beliau. Hmm, ujung2nya jadi cerita ttg masalah yang kuhadapi. Untunglah ada pakar soal gini2an yang lagi onlen tadi malem😛 . Namanya juga pakar, tentu berpengalaman donks🙂 , akhirnya singkat cerita gini:

Once upon a time in Bogor *halah* Aku punya bestfren (cewek) yg lg ditaksir ama cowok (tmnku juga) … yahhh … Saking akrabnya aku sempet merasa kehilangan krn masalah ini … tp akhirnya aku sadar juga (stlh melalui chatting dengan pakar), sebagai temen yang baek aku harus ngedukung dia demi kebahagiaannya. Pakar memberitahukan agar aku siap2 aja, untuk apa? ada dehhh😛 .

Pagi ini tadi liat hp, ada sms dari ybs, isinya ucapan terima kasih dan permintaan maaf n bla bla bla. Tebakan Dindut bener (namanya juga pakar😀 ) . Trims Ndut untuk sharingnya😀 .

Udah ah, oh iya lupa … tulisan ini full of AAN dan anak kecil gak boleh ikut2an😛 . *pasang plugin anti anak kecil*

7 thoughts on “To be Best Friend 4ever

Tinggalkan Balasan

