Cerita berikutnya

Dia mencoba menghubungi saya berkali-kali via telp dan 2x mengirimkan sms ke saya. Namun sayang, waktunya gak pas, saat itu saya tengah dalam kesibukan mengerjakan lembur dan hanya sempat baca sms-nya tanpa reply.

Maukah kau membagi denganku apa yang dikatakan penasehatmu? Siapa tahu itu bisa membantuku untuk tidak mengeluarkan lebih banyak lagi air mata.

Sms berikutnya lagi yang masuk berisi pesan bahwa dia pengen banget ngomong dengan saya. So far, saya belum bisa memenuhi hal itu. Saat ini dan mungkin hingga beberapa hari ke depan saya sedang menginginkan ketenangan hidup untuk sementara waktu, setelah sebelumnya sibuk sekali *halah*, mulai dari adek saya yang sakit, tugas kuliah hingga beberapa urusan perusahaan yang tak bisa saya paparkan di sini.

Jika tak ingat bahwa mama dan ibu sering menghubungi saya via ponsel, ingin rasanya saya bunuh kedua hp saya itu. Ah, sudahlah … salam damai dari proksi 172.19.64.11 port 8080😀

7 thoughts on “Cerita berikutnya

Tinggalkan Balasan

