Ending of the Story

Based on True Story😛

Selama beberapa hari saya merenung (sambil ngerjain tugas yang sa’dabreg itu tentunya), akhirnya saya sadar bahwa ketenangan yang ingin saya dapatkan tidak terwujud dengan menjalani ritual diam. Akhirnya kemarin pagi saya sms dia:

“Arep ngomong opo?”

Tak lama kemudian ponsel saya jingkrak2 (berdering maksudnya😛 ) dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, dia menghubungi saya. Hmm, apa isinya? Banyak😀 , dari mulai A sampai Z. Dia cerita kalo dia menangis selama berhari-hari, tidak bisa tidur dan tidak doyan makan sehingga akhirnya bobot tubuhnya turun 2 kg (keknya ini terapi diet yang lumayan efektif😛 ). Pagi itu akhirnya dia agak bisa tersenyum dan saya berbahagia untuk itu.

Pagi ini saya telpon dia. Saya kesampingkan kesan bahwa saya masih mengharapkan dia *halah*. Pagi ini dia cerita kalau dia sudah bisa tidur dengan nyenyak tadi malam, bisa tertawa (yang sebelumnya tidak bisa dia lakukan) walaupun dia agak batuk-batuk (yang mungkin efek tidak tidur selama berhari-hari itu). Untuk yang terakhir ini saya merasa bersalah😦 . I am so sorry about it. Secara umum saya senang dengan kondisinya yang sekarang.

Hmm, yang lain-lain mungkin tak bisa saya ceritakan di sini. Biarlah hal itu menjadi rahasia yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja.

ps: ybs sebenarnya baca blog ini, cuman gak mau komen😛

18 thoughts on “Ending of the Story

  1. Eh nyet nyuk, loe kayak sayap.wordpress.com ya…
    Kalo di sayap menceritakan kesedihan, kalo loe menceritakan seolah2 loe udah punya cewek…
    Hmmm… sindrom jomblo tingkat lanjut….
    *starter bajaj, langsung gigi 1*

Tinggalkan Balasan

