KumpulBlogger.Com

Yayayyaa, ini basbang … sudah dibahas oleh Pak Benny Chandra, Fahmi dan … (ada yan lain belum masuk?).

Intinya, mirip2 kayak google adsense. Bayaran perklik Rp 300,- (gak tau kalo nanti berubah). Program ini dilaunching oleh Pak Kukuh 2 Januari 2008 lalu.

Bentuk iklannya? Lihat aja di header (ayo klik donks😛 ) hihiihihihhi ….

cringggg *menghilang*

ps. postingan ini dibuat karena postingan sebelumnya dah kebanyakan komen😦

15 thoughts on “KumpulBlogger.Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s