Ayat-ayat Cinta

Seminggu yang lalu gw baca ulang ayat-ayat cinta. Kalo dulu yang gw baca adalah buku, maka seminggu lalu gw baca versi pdf alias bajakannya. Bentar lagi pilemnya juga keluar. Pas baca … ya sebagaimana pembaca yang lain mungkin, ikut terhanyut dst … tapi setelah baca tulisan di sini …. wahhhhh …. gw merasa kalo ini templet, kayak sinetron di Indonesia.

12 thoughts on “Ayat-ayat Cinta

  1. dua kali pi? ini kamunya yang hebat atau emang novelnya yang keren?

    banyak yang merekomen untuk baca ini novel. namun sampai sekarang kok belum berminat basa blas ya. entah kenapa, mungkin sinis duluan.

    rekor saya mengulang membaca novel baru sekali, baca ronggeng dukuh paruk hehe

  2. oh ya nambah ya. kenapa sinis, karena kalimat awal paragraf pembuka saja jadul banget. kayak novel novel angkatan balai pustaka.

    “Tengah hari ini, kota kairo seakan membara. Matahari…..

    aku nunggu filmnya aja. seheboh apa ya kira-kira.

  3. Hmmm…. menurutku sih semua orang memiliki gaya penulisan novel yang berbeda beda dan disesuaikan dengan cerita di dalamnya. Gaya penulisan jaman dahulu terkadang juga tetep enak dibaca dan ngangeni. Lagian kenapa sih sok modernis atau Haitek kalo isi dalam novelnya tidak menceritakan tentang sesuatu yang berbau modern?
    OVerall, novel AAC ini bagus. Walaupun menurutku masih bagusan karya selanjutnya yaitu Novel Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih.
    Temanku udah nonton film ini di MD Entertainmen, katanya sih bagus mirip mirip nopelnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s