Pagerank.net Kemplu

Ada banyak situs yang biasa digunakan untuk mengecek Pagerank. Lebih gampangnya sih kalo ngecek pake Gugel toolbar yang ada di perambah rubah api. Nah, repotnya … kalo kita punya blog lebih dari 5 biji, masak mau ngecek satu persatu?

Dulu, ada situs yang bernama pagerank.net. Sekarang juga masih ada situs itu. Cuman jadi kemplu. Koq bisa gitu? ya iyalah … masak ya iya dong. Dulu sekali ngecek bisa langsung 20 url dan menunya ada di sidebar kiri kanan atas. Kini? Menu itu sudah hilang, saya telusuri gak nemu2.

Akhirnya, saya tanya ke mbah gugel. Saya dikasih banyak pilihan situs pengecek pagerank. Saya buka satu persatu. Kesimpulannya cuman 1: belum ada yang bisa buat ngecek sekaligus banyak😦 . Yang ada:

1. Sekali ngecek cuman bisa 1 url😦

2. Tambah payah lagi, pake lemot (pake acara ngecek dari berbagai IP). Mungkin untuk yang ini untuk validitas data yang ditampilkan. Namun saya hanya butuh data kasar saja, tidak perlu seperti itu. Huh.

KEMBALIKAN PAGERANK.NET SEPERTI SEDIAKALA

13 thoughts on “Pagerank.net Kemplu

Tinggalkan Balasan

