Live Report : Gw Seminar

Sekarang! (1 menit lagi) Mohon doanya. thanks😀

26 thoughts on “Live Report : Gw Seminar

  1. ternyata Pak Mattjik lebih membutuhkan saya…
    he he he…..untung aja ga bolos…tadi itu materinya sulit buanget…klo ga masuk pasti susah ngejar ketertinggalan…
    pertanyaanku blom dijawab…he he he….

  2. hmm akhirnya mmapir juga kesini.. setelah rekomen dr seorang blogger..
    egh dirimu anak FPIK ? anak jur apa de’
    sy juga fpik anak 38 (psp-red)
    congrat ya atas seminarnya..!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s