Report Planet IPB

Setelah lama memegang bloggeripb.co.cc, sebuah aggregator untuk blogger-blogger IPB (yang sebenarnya tidak menggunakan software planetplanet.org); akhirnya saya berkesempatan juga untuk menulis laporan/report tentang situs ini.

Biasanya saya nulis report ini di BloggerIPB yang lama, tapi karena blog tersebut sudah ditutup untuk tulisan baru (dan saya gak punya akun di bloggerIPB yang baru), akhirnya report ini saya tuliskan di sini.

1. Domain co.cc yang kita pakai ternyata cuman gratis 1 tahun sahaja. Itu artinya, pasca tahun 2009 ini (atau malah masih tengah tahun ini), domain bloggeripb.co.cc harus dibayar. Saya lupa kapan persisnya, lagi males login ke co.cc🙂

2. Pendapatan iklan untuk domain ini yang berasal dari kumpulblogger.com sebesar Rp 12.000,- . Lumayanlah … nantinya uang ini akan saya serahkan ke pengurus bloggerIPB via salah satu adminnya (nurussadad). Kebetulan minggu ini untuk kedua kalinya saya dapat kiriman komisi iklan dari kumpulblogger.com. Skrinsut revenue untuk BloggerIPB.co.cc bisa dilihat sebagai berikut.

3. Pendapatan iklan untuk domain bloggeripb.co.cc yang berasal dari google adsense, kayaknya belum ada tuh … Hihihihihi … paling cuman berapa sen gitu … Ikhlasin buat saya yak🙂

4. Jumlah blog yang masuk agregator dah lumayan banyak, bisa dilihat sendiri di sidebar (males ngitung).

5. Kalo ada yang mau disubs atau diunsubs dari planetIPB, silakan kontak nurussadad ya🙂

4 thoughts on “Report Planet IPB

  1. Ping-balik: Report Planet IPB | Direktori Bisnis Indonesia

Tinggalkan Balasan

