Bulan ke-5

Waaaa …. akhirnya jadi juga blog ini. Means, blognya dah balik lagi … alhamdulillah🙂 .

Terkait dengan usia janin yang sudah sekitar 5 bulan, berikut beberapa hal yang bisa dituliskan di sini.

1. Ibu si janin sudah ndak mual-mual lagi, tapi kadang agak sesak napas (note: ndak ada bawaan asma).

2. Janin-nya dah bernyawa lho, kemarin sudah dicek detak jantungnya (n alhamdulillah terdeteksi). Ngeceknya ntah pake alat apa aku gak tau namanya😀

3. Sekarang lagi nyari video senam hamil. Ada yang bisa share?

Thanks😉

3 thoughts on “Bulan ke-5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s