6 bulan

Tak terasa, umur calon bayi kami sudah sekitar 6 bulan. Beberapa hal yang sudah dirasakan oleh si ibu janin diantaranya : mual-mual, tendangan-tendangan kecil, geli-geli di perut; tentu saja disertai dengan rasa ingin muntah dan pup. Namanya juga hamil😉

Terakhir kemarin usg, calon bayi kami diprediksi berjenis kelamin perempuan. Alhamdulillah … menurut dokter normal-normal saja. Kami berharap demikian pula, mohon doa sidang pengunjung blog sekalian🙂 .

Masalah 7 bulanan (bulan depan), saya gak adain. Tapi ntah kalo eyangnya yang di rumah ngadain. Masalah nama, sekarang saya juga lagi bingung nyari-nyari nama. Kemarin-kemarin masih dipanggil anakku … setelah ketahuan perempuan, sesekali dipanggil genduk. Nah, sebelumnya pengen diberi nama Jawa.

Awalnya kalo cewek, istri saya pengen ngasih nama Gayatri, itu lho nama istrinya Raden Wijaya dari Majapahit. Kalo anaknya cowok istri saya nyimpen nama Pradhabasu, salah satu anggota telik sandi Bayangkara kerajaan Majapahit. Pokoke serba Majapahit deh😉 … Mungkin ini gara-gara baca bukunya Langit Kresna Hariadhi yang berkisah tentang Gajahmada.

Hohohohoho … namun keputusan tetap di tangan Pak Presiden sodara-sodara🙂 . Dengan memperhatikan jabduk (jabatan dan kedudukan) para eyangnya, nama calon bayi harus bau-bau Arab😉 .. Nah, repotnya … hampir semua nama-nama keren (imho) sudah pada dipakai untuk nama-nama anak teman-teman kami. Kebanyakan teman-teman kami mempunyai anak perempuan.

Intinya, rada bingung juga🙂

4 thoughts on “6 bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s