Selamat Jalan Kawan

Saya mengenalnya sejak tahun 2005. Mungkin masih terlalu singkat lama pertemanan (aka persahabatan). Kami sering mengobrol masalah-masalah terkait bisnis dan ring-ring mahasiswa. Karena waktu itu, saya cenderung masa bodoh dengan gerakan mahasiswa di kampus yang kental dengan nuansa kepentingan kelompok tertentu. Dia sih tidak ikutan, hanya saja pergaulannya yang luas membuat dia (hampir) tahu semuanya dan bersedia untuk sharing dengan saya.

Terkait bisnis, ini karena keaktifannya di dunia kopma. Well, jujur saja, saya hanya punya teori dan keinginan. Sedang dia sudah melakukan aplikasi di dunia nyata (walau mungkin masih di laboratorium sederhana bernama kopma). Sebuah keunggulan dirinya.

Terpisah beberapa saat di awal 2009 sebelum akhirnya kami bekerja di kantor yang sama. Untuk sementara, jiwa bisnis dan wirausaha kami nampaknya harus dikalahkan oleh mental lemah kami menjadi buruh. Mulai bulan Juni ini, dia resign dan pergi ke sebuah pulau (yang kira-kira masih ramai juga) nun di dekat negeri Singa.

Selamat jalan kawan!

One thought on “Selamat Jalan Kawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s